DOWNLOAD CONTOH FORMAT IJIN MENGIKUTI PPG / PPGJ 2018 DARI KEPSEK / KETUA YAYASAN

DOWNLOAD CONTOH FORMAT IJIN MENGIKUTI PPG / PPGJ 2018 DARI  KEPSEK / KETUA YAYASAN


DOWNLOAD CONTOH FORMAT IJIN MENGIKUTI PPG / PPGJ 2018 DARI  KEPSEK / KETUA YAYASAN
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

perangkatsekolah.net -  Pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi format surat ijin mengikuti PPG / PPGJ tahun 2018 bagi peserta yang ingin melengkapi berkas setelah dinyatakan lulus pre test. Sebelumnya kita ketahui bersama bahwa sebanyak 28.045 orang yang dinyatakan lulus pretes PPG / PPGJ dari peserta yang mengikuti pre test PPG /PPGJ sebanyak 211. 155 orang atau sebanyak 20% dari peserta yang dinyatakan mengikuti pretest tersebut. Bagi yang lulus pre test tahap pertama ini lah yang rencanaya akan diikutkan PPG / PPGJ tahap pertama tahun ini yang rencananya kan diselenggarakan pada bulan Februari , Maret , April dan Mei 2018.

Berikut ini adalah pengumuman hasil yang lulus pretes tahap awal : Pengumuman yang lulus pretest dan mengikuti PPG / PPGJ 2018

Mereka yang lulus pre test ini harus melengkapi berkas yang di syaratkan. Adapun pemberkasan yang disyaratkan dapat di lihat pada artikel berikut: PPG dalam jabatan bagi guru lulus pre test, perangkat pemberkasan yang harus di lengkapi dan mengikuti PPG / PPGJ 2018.

Salah satu dokumen yang diperlukan dalam pemberkasan PPG / PPGJ  2018 adalah surat izin mengikuti PPG /PPGJ 2018 dari kepala sekolah bagi sekolah negeri dan surat izin mengikuti PPG / PPGJ 2018 dari ketuayayasan bagi sekolah swasta. Berikut format yang dimaksud:

Download Format Izin Ketua Yayasan / Kepala Sekolah Sebagai Salah Satu Dokumen yang dilengkapi dalam Mengikuti PPG/ PPGJ 2018

Baca pula:
Download contoh - contoh soal UTN Ulang PLPG jenjang Sekolah Dasar 2018

Demikian tadi unduh format surat ijin kepala sekola / ketua yayasan sebagai salah satu syatat dalam pemberkasan mengikuti PPG / PPGJ 2018. Semoga apa yang dibagikan dapat memberi manfaat bagi yang memerlukan. Terimakasih atas kunjungan Anda, assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

 
 

Belum ada Komentar untuk "DOWNLOAD CONTOH FORMAT IJIN MENGIKUTI PPG / PPGJ 2018 DARI KEPSEK / KETUA YAYASAN"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel