Aplikasi SKP PNS GURU 2018 Sasaran dan Capaian Kinerja Simpel dan Lengkap

Aplikasi SKP PNS GURU 2018 Sasaran dan Capaian Kinerja Simpel dan Lengkap
Selama bekerja 1 tahun sejak awal januari hingga desember kinerja seorang guru/ PNS diukur dengan sebuah raport yang dinamakan SKP. DP3 dan alat-alat ukur lainnya, perumusan pembuatan SKP sendiri dilakukan oleh kepala sekolah dan diberikan kepada guru saat awal tahun di januari. SKP ini adalah benda wajib yang harus dimiliki guru untuk kepengurusan administrasi seperti usul kenaikan pangkat, berkala dan kebutuhan lainnya. 

Baca Juga :

Format baku yang mudah untuk Aplikasi SKP PNS GURU 2018 Sasaran dan Capaian Kinerja belum ada yang resmi dikeluarkan, hanya petunjuk dan sistematika pembuatannya saja. banyak sekali SKP yang tidak memenuhi syarat karena tidak sesuai dengan pedoman yang tersedia, sehingga di saat ingin menggunakan terpaksa harus dirombak total SKPnya.
Bapak dan ibu guru sekalian, SKP GURU 2018 ini memiliki perbedaan yang signifikan dengan SKP yang ada sebelumnya yang sering didapatkan di internet atau via google. Aplikasi SKP PNS GURU 2018 Sasaran dan Capaian Kinerja ini otomatis mengisi angka kredit golongan di saat kita mengisi data awal sehingga kesalahan penaruhan AK yang lazim terjadi akan bisa dihindari.
Untuk penggunaannya silahkan lihat dulu gambar di bawah ini
Aplikasi SKP PNS GURU 2018 Sasaran dan Capaian Kinerja Simpel dan Lengkap
dari gambar di atas yang anda rubah hanya 3 tab di atas ini saja, karena dari isian di tab ini akan otomatis mengisi penilaian DP3, SKP sasaran dan capaian.
Tab lainnya hanya menyesuaiakan dengan isian di 3 tab SKP, Cover dan pengukuran.
Setelah sesuai dengan bukti fisik dan penilaian maka di tab penilaian DP3, skp sasaran, skp capaian akan bisa dicetak sesuai dengan kebutuhan.
Silahkan download

Filenya kami letakkan di dropbox silahkan baca artikel ini jika anda tidak bisa mendownloadnya KLIK DISINI

Semoga dengan adanya Aplikasi SKP PNS GURU 2018 Sasaran dan Capaian Kinerja Simpel dan Lengkap yang dipersembahkan oleh perangkatsekolah.net dapat memudahkan kerja kepala sekolah, TU dan pihak lain yang berkepentingan. dan semua sekolah bisa membuat sendiri SKP nya sesuai dengan capaian guru di sekolah tersebut dan meminimalisir kesalahan-kesalahan dalam pembuatan SKP.

Sampai jumpa lagi di artikel kami lainnya, terima kasih sudah berkunjung disini

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi SKP PNS GURU 2018 Sasaran dan Capaian Kinerja Simpel dan Lengkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel