Format Serah dan Terima Raport Hasil Belajar Siswa/ Peserta Didik

Format Serah dan Terima Raport Hasil Belajar Siswa/ Peserta Didik

Format Serah dan Terima Raport Hasil Belajar Siswa/ Peserta Didik
Bapak dan ibu guru sekalian selamat datang di website kami perangkatsekolah.net, selamat datang juga di semester 2 yang artinya kita semua akan menjalankan tugas kita kembali sebagai penentu kesuksesan bangsa ini dengan mendidik generasi-generasi pemimpin masa depan. Artinya lewat tangan kita lah kesuksesan akan kita dapatkan.

Baca Juga :

Setelah pada desember tadi siswa menerima Raport Hasil Belajar Siswa/ Peserta Didik maka otomatis prestasi belajar mereka sudah diketahui, namun jika hanya dibagikan raport saja dan kebetulan ada siswa yang tidak hadir maka keberadaan raport susah diketahui karena raport ini adalah alat yg paling penting baik itu bagi guru, siswa, maupun orang tua sebagai alat hasil belajar dan terkait data-data yang lainnya.
Oleh karenanya diperlukan sebuah tanda bukti bahwa raport itu sudah diterima oleh siswa/peserta didik jadi seandainya tidak ditemukan kita akan mudah mempertanggung jawabkan..
Oleh karenanya melalui artikel Format Serah dan Terima Raport Hasil Belajar Siswa/ Peserta Didik ini kami ingin membantu bapak dan ibu agar memiliki bukti penyerahan raport .
Jika sudah diterima maka tentu juga harus diambil kembali raport tersebut dan harus juga ada bukti lagi bahwa raport sudah diterima kembali oleh guru setelah ditanda tangani oleh wali siswa.
Berikut ini link download format serah dan terima raport hasil belajar siswa/ peserta didik


Jika anda kesulitan dalam mengunduh berkas di perangkatsekolah.net sudi kiranya anda dapat membaca artikel kami tentang cara mendownload disini

Bapak dan ibu guru dengan adanya Format Serah dan Terima Raport Hasil Belajar Siswa/ Peserta Didik tentu ini sangat berguna jika ke depannya terjadi masalah jika sesuatu hal dan yang lain-lain. Jangan sampai kesalahan hanya ditimpakan kepada guru jika raport anak tidak ditemukan, adanya bukti terima dan penyerahan maka akan mudah bagi kita mencek dimana keberadaan raport kita.

Demikian artikel kami tentang Format Serah dan Terima Raport Hasil Belajar Siswa/ Peserta Didik dari perangkatsekolah.net semoga bermanfaat dan menjadi berkah bagi bapak dan ibu guru semua.

Sampai jumpa lagi di artikel kami yang lain.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Belum ada Komentar untuk "Format Serah dan Terima Raport Hasil Belajar Siswa/ Peserta Didik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel