Soal-Soal Latihan UTN ULANG PLPG Tahun 2018 jenjang SD Lengkap Muatan Pedagogik dan Profesional Disertai Kunci Jawaban

Soal-Soal Latihan UTN ULANG PLPG Tahun 2018 jenjang SD Lengkap Muatan Pedagogik dan Profesional Disertai Kunci Jawaban

Ujian Tulis Nasional (UTN) adalah pamungkas dari kegiatan PLPG, UTN adalah penentu kelulusan dapat atau tidaknya seorang guru sertifikat pendidik yang sangar diharapkan. Tapi kenyataan tidak sebanding dengan harapan, masih banyak guru yang belum bisa menembus standar UTN yang awalnya ditetapkan 80 kemudian diturunkan menjadi 76. Entah bagaimana kriteria soal yang dibuat, para guru dibuat pusing dengan jenis soal yang sangat jauh dibandingkan apa yang dihadapi sehari-hari di dalam kelas. melalui artikel Soal-Soal Latihan UTN ULANG PLPG Tahun 2018 jenjang SD Lengkap Muatan Pedagogik dan Profesional Disertai Kunci Jawaban dari kami ini, kami berusaha memberikan jalan dengan membagikan soal-soal UTN Ulang muatan pedagogik dan profesional agar peserta UTN Ulang 1 dan 3 dari peserta PLPG 2016 dan 2017 bisa terbiasa menghadapi 100 soal yang HOTS dan harus diselesaikan dalam waktu 120 menit, artinya setiap 1,2 menit satu soal harus sudah terjawab.
Berikut ini kami bagikan link muatan soal pedagogik/profesional UTN Ulang PLPG 2016 dan 2017 yang akan diuji kembali yang jika sesuai jadwal di akhir januari ini akan dilaksanakan.


Jika nanti di saat download diarahkan otomatis ke kepolink (safelink) jika kawan belum memahami silahkan kunjungi artikel kami tentang cara download file di perangkatsekolah.net BACA DISINI
File tersebut kami kumpulkan dari berbagai sumber dengan harapan bisa membantu bapak dan ibu mempersiapkan diri menghadapi UTN Ulang seperti yang terjadwal di gambar bawah ini :
Soal-Soal Latihan UTN ULANG PLPG Tahun 2018 jenjang SD Lengkap Muatan Pedagogik dan Profesional Disertai Kunci Jawaban
Di atas ini adalah gambar surat resmi Dirjen GTK tentang pelaksanaan UKG/UTN Ulang Tahun 2018.

Demikian artikel kami tentang Soal-Soal Latihan UTN ULANG PLPG Tahun 2018 jenjang SD Lengkap Muatan Pedagogik dan Profesional Disertai Kunci Jawaban dari perangkatsekolah.net semoga bermanfaat dan sampai jumpa kembali di artikel kami yang lainnya.

Terima Kasih

Belum ada Komentar untuk "Soal-Soal Latihan UTN ULANG PLPG Tahun 2018 jenjang SD Lengkap Muatan Pedagogik dan Profesional Disertai Kunci Jawaban"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel