Jadwal Pelajaran Tematik K13 Revisi 2013 Kelas 1 SD/ MI (Download)

Hallo semuanya selamat datang kembali di situs kami perangkatsekolah.net pada kesempatan yang berbahagia ini kami membagikan artikek tentang Jadwal Pelajaran Tematik K13 Revisi 2013 Kelas 1 SD/ MI (Download), jadwal pelajaran berbasis excel ini bisa digunakan di setiap kelas 1 SD ataupun yang menggunakan kurikulum 2013 revisi 2017. Pemenuhan terhadap pembelajaran tematik sangatlah penting karena target pencapaian harus bisa dicapai selama satu tahun pelajaran. untuk link download contoh jadwal pelajaran tematik kelas 1 SD dan MI bisa anda klik link/ tautan yang kami bagikan bersamaan dengan artikel ini. 
Jadwal Pelajaran Tematik K13 Revisi 2013 Kelas 1 SD/ MI (Download)

Untuk jadwal pelajaran kelas lain bisa anda ikuti atau klik link yang ada di bawah ini :
Jadwal Pelajaran Tematik Kelas 3 SD/ MI K13 Revisi 2018
Jadwal Pelajaran Tematik Kelas 2 SD/ MI K13 Revisi 2017
Kunci dari kegiatan pembelajaran di SD dan MI sekarang adalah tematik, karena pemerintah menerapkan pembelajaran berbasis tema bukan mata pelajaran sehingga beberapa mata pelajaran digabung dalam jaringan tematik yang diajarkan secara bersamaan dan selalu ada keterkaitan antara tema dengan muatan mata pelajaran yang ada, walaupun tidak disebutkan namun guru harus bisa memilah dan mengajarkan mata pelajaran yang sesuai dengan muatannya dengan melihat muatan KD dalam kegiatan pembelajaran subtema dan pembelajaran yang ada. pada kelas 1 SD dan MI muatan tematik terpadu seluruh pelajaran terintegrasi kecuali PAI dan BP, hanya saja mata pelajaran IPA dan IPS belum diajarkan kecuali jika sudah naik ke kelas 4. Pembelajaran dengan tema sendiri dalam satu tahun ajaran diajarkan sebanyak 8 tema dengan pembagian sama di tiap semester yakni 4 tema pada semester 1 dan 4 tema pada semester 2.
Adapun dalam jadwal pembelajaran berbasis excel semester 1 dan 2 kelas 1 SD dan MI K13 Revisi 2017 ini dibagi dalam kegiatan pembelajaran persubtema kemudian penilaian harian, penilaian tengah semester dan selanjutnya juga kegiatan penilaian akhir semester dan penilaian akhir tahun, tidak lupa pula jadwal liburan bagi peserta didik kita yang biasanya dilaksanakan setelah selesai ulangan semester atau PAS ataupun PAT.
Baiklah untuk link download Jadwal Pelajaran Tematik K13 Revisi 2013 Kelas 1 SD/ MI silahkan klik link/ tautan di bawah ini :
DOWNLOAD Jadwal Pelajaran Tematik K13 Revisi 2013 Kelas 1 SD/ MI
Demikian lah artikel kami hari ini tentang Jadwal Pelajaran Tematik K13 Revisi 2013 Kelas 1 SD/ MI (Download) dari kami perangkatsekolah.net sampai berjumpa kembali di artikel kami yang lain.
Sampai jumpa di artikel kami yang lainnya. Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Belum ada Komentar untuk "Jadwal Pelajaran Tematik K13 Revisi 2013 Kelas 1 SD/ MI (Download)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel