Aplikasi Excel Pengolahan Nilai/ Raport Kelas 10 Madrasah Aliyah Kurikulum 2013


Hai kawan-kawan semua, kami kali ini membagikan file excel tentang pengolahan nilai untuk Madrasah Aliyah kelas 10 yang menggunakan kurikulum 2013 sebagai kurikulum utamanya. tentu merupakan aplikasi yang berguna buat guru-guru Madrasah Aliyah dalam mengolah dan menghasilkan nilai hasil belajar kepada peserta didik kelas 10 atau kadang masih disebut kelas 1 Madrasah Aliyah (MA).

Raport Kelas 11 Madrasah Aliyah Kurikulum 2013

Aplikasi excel ini sendiri dikembangkan oleh Kementerian Agama Jawa Timur sebagai sarana bantuan kepada para tenaga pengajar untuk memudahkan dalam mengisi nilai dan kriteria yang didapatkan peserta didik selama kegiatan pembelajaran berlangsung.
Kawan-kawan semua tentu kalian ingin tahu dalam Aplikasi Excel Pengolahan Nilai/ Raport Kelas 10 Madrasah Aliyah Kurikulum 2013 ini apa saja yang akan anda temukan, baiklah akan kami berikan gambaran tentang apa saja isi dari aplikasi penilaian untuk kelas 10 Madrasah Aliyah ini.
Pada menu awal seperti yang anda lihat di bawah ini :
Aplikasi Excel Pengolahan Nilai/ Raport Kelas 10 Madrasah Aliyah Kurikulum 2013

Nah di atas sana ada beberapa menu yang bisa anda isi seperti menu isian guru, kemudian identitas madrasah, identitas peserta didik, cek identitas, ekstrakurikuler dan absensi, input mulok dan lintas minat, prestasi, mutasi, raport uts gasal dan genap, raport semester gasal dan genap, leger semester genap dan leger kenaikan kelas. 

Aplikasi Excel Pengolahan Nilai/ Raport Kelas 10 Madrasah Aliyah Kurikulum 2013 ini bisa digunakan selama satu tahun pelajaran, anda harus mengisi data yang dipinta dengan baik dan benar agar nanti di saat di rpinta tidak ada kekurangan atau kesalahan yang membuat anda mengulang kembali.

Baiklah untuk mendapatkan Aplikasi Excel Pengolahan Nilai/ Raport Kelas 10 Madrasah Aliyah Kurikulum 2013 silahkan klik link/ tautan yang kami bagikan di bawah ini :


Demikian lah artikel dari kami perangkatsekolah.net semoga apa yang kami sajikan tentang Aplikasi Excel Pengolahan Nilai/ Raport Kelas 10 Madrasah Aliyah Kurikulum 2013 semoga memudahkan dan bermanfaat buat kawan-kawan guru khususnya guru Madrasah Aliyah.

Sampai jumpa kembali di artikel kami lainnya.

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Excel Pengolahan Nilai/ Raport Kelas 10 Madrasah Aliyah Kurikulum 2013"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel