Aplikasi Raport Kelas 4 Semester 1 Format Excel Kurikulum 2013 Revisi 2017

Aplikasi berbasis excel ini merupakan aplikasi untuk pengisian raport kelas 4 SD semester 1 yang sudah menggunakan kurikulum 2013 revisi 2017 yang mengacu pada bahan materi jaringan tematik dan muatan KD yang ada. karena itu pula kami dari perangkatsekolah.net membagikan artikel sekalian file yang bisa di download yakni tentang Aplikasi Raport Kelas 4 Semester 1 Format Excel Kurikulum 2013 Revisi 2017. mengingat pentingnya sebuah raport maka untuk mendukung itu kami membagikan aplikasi raport yang benar dan bisa digunakan saat pengisian daftar nilai kelas 4 SD Kurikulum 2013 Revisi 2017 semester 1 tahun ajaran 2018-2019.
Aplikasi Raport Kelas 4 Semester 1 Format Excel Kurikulum 2013 Revisi 2017

Sebelumnya kawan-kawan guru semua bisa mengunjungi artikel kami yang lain yang berisi tentang aplikasi raport jenjang kelas yang lain yakni :
Anda tentu faham bahwa menyusun nilai hasil belajar pada kurikulum 2013 cukup menyita waktu, bapak dan ibu harus punya instrumen penilaian yang sesuai dengan muatan KD yang ada di kelas 4 SD Semester 1 Kurtilas Revisi 2017, selain itu instrumen penilaian untuk KI-3 (pengetahuan) dan KI-4 (keterampilan)  untuk setiap muatan mata pelajaran, dan ada tambahan penilaian khusus untuk Agama dan BP adanya nilai KI-1 (Spiritual) dan PPKn yang harus memasukkan nilai KI-2 yakni sikap sosial. mau tidak mau memang inilah yang harus dihadapi dan dikerjakan tepat waktu nya dan harus sudah selesai pada waktu pembagian hasil belajar peserta didik yakni berupa raport semester 1 ini.
Kami menyarankan anda untuk menggunakan Aplikasi Raport Kelas 4 Semester 1 Format Excel Kurikulum 2013 Revisi 2017 ini karena panduan nya lengkap dengan video, muatan mata pelajaran yang lengkap dan yang paling utama adalah support langsung dari pembuatnya yakni pa Alit Sentanu, file berbasis excel ini langsung bisa digunakan sesaat setelah anda unduh, cuma ada script yang terkunci yakni data sekolah, untuk ini silahkan hubungi pa alit sentanu yang nomor hpnya ada di cover Aplikasi Raport Kelas 4 Semester 1 Format Excel Kurikulum 2013 Revisi 2017 ini. tentu saja kita sangat menghargai jerih payah beliau dalam menyusun script yang cukup rumit bagi sebagian orang dengan menghubungi pembuatnya langsung dan anda akan mendapatkan support langsung dari beliau jika ada masalah di pengisian atau terkait aplikasi. Dengan adanya support langsung anda tentu akan tenang dalam melaksanakan pengisian raport, daripada anda mencoba-coba sendiri dan terdapat kesalahan namun tidak tahu harus bertanya dengan siapa.
Baiklah untuk segera mendapatkan file Aplikasi Raport Kelas 4 Semester 1 Format Excel Kurikulum 2013 Revisi 2017 karya MR Alit Sentanu anda bisa klik link di bawah ini :


Selain aplikasi raport kelas 4 SD Semester 1 Kurtilas Revisi 2017 di atas kami juga membagikan versi lain yang bisa anda coba gunakan silahkan download di bawah ini :


Demikian lah artikel kami hari ini dari perangkatsekolah.net terima kasih kawan-kawan sudah mengunjungi website kami ini yang berisi tentang Aplikasi Raport Kelas 4 Semester 1 Format Excel Kurikulum 2013 Revisi 2017 sampai jumpa kembali di artikel kami lainnya.

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Raport Kelas 4 Semester 1 Format Excel Kurikulum 2013 Revisi 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel