Download Soal Serta Kunci Jawaban PTS/ UTS PJOK Semester 1 Kelas 4 SD/ MI K-13 Revisi 2017

Download Soal Serta Kunci Jawaban PTS/ UTS PJOK Semester 1 Kelas 4 SD/ MI K-13 Revisi 2017

Hai kawan-kawan semua, terutama buat kawan-kawan yang mengajar PJOK kelas 4 SD/ MI Semester 1 Kurikulum 2013 Revisi 2017. kami dari perangkatsekolah.net membagikan artikel sekaligus file tentang Download Soal Serta Kunci Jawaban PTS/ UTS PJOK Semester 1 Kelas 2 SD/ MI K-13 Revisi 2017 yang berformat microsoft word yang link download nya kami sertakan dalam artikel yang kami bagikan hari ini. Kami harapkan soal PTS/ UTS PJOK kelas 4 SD/ MI ini berguna sebagai bahan referensi, latihan yang bermanfaat terutama sekolah-sekolah yang akan melaksanakan PTS/ UTS pada tahun ajaran 2018-2019 dan menggunakan kurikulum 2013 revisi 2017.


Kawan-kawan semua mata pelajaran PJOK sendiri memang menggunakan kurikulum 2013, namun muatan mata pelajaran untuk kelas tinggi ini tidak digabung lagi dalam jaringan tematik. alasan utamanya adalah seringnya pengulangan konsep dan teori dan susahnya menggabungkan dalam jaringan tema. Terlebih lagi PJOK tidak bisa diajarkan secara sembarangan kecuali guru PJOK yang benar-benar ada ilmu akademis nya di perkuliahan, karena selain teori yang tepat praktek yang dilaksanakan pun harus sesuai dengan perkembangan umur peserta didik khususnya jenjang pendidikan dasar. Manfaat PJOK ini sendiri tentu membantu tumbuh kembang peserta didik sesuai dengan usia mereka.
Baca Juga :

Soal Serta Kunci Jawaban PTS/ UTS PJOK Semester 1 Kelas 2 SD/ MI K-13 Revisi 2017


Selain itu pula, pada pelaksanaan PTS/ UTS PJOK SD/ MI khususnya kelas 4 SD/ MI memiliki manfaat yang sangat besar, walaupun pembelajaran PJOK lebih sering ke praktek dan gerak, namun teori dalam dunia olahraga dan kesehatan juga sangatlah penting karena harmoni antara teori dan praktek memiliki manfaat dan tujuan yang sesuai dan tentu saja menghindarkan dari akibat yang fatal.

Baiklah kawan-kawan semuanya untuk Download Soal Serta Kunci Jawaban PTS/ UTS PJOK Semester 1 Kelas 4 SD/ MI K-13 Revisi 2017 silahkan klik link/ tautan yang kami bagikan di bawah ini :


Demikian lah artikel kami hari ini dari perangkatsekolah.net semoga artikel yang kami bagikan pada hari ini memberikan manfaat dan tujuan untuk kemajuan pendidikan bersama. terima kasih atas kunjungan kawan-kawan semuanya. Sampai jumpa lagi di artikel kami lainnya.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Belum ada Komentar untuk "Download Soal Serta Kunci Jawaban PTS/ UTS PJOK Semester 1 Kelas 4 SD/ MI K-13 Revisi 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel