PROTA PROMES K13 LENGKAP KELAS 1-6 SD/ MI REVISI 2018

PROTA PROMES K13 LENGKAP KELAS 1-6 SD/ MI REVISI 2018

Bismillahirrahmanirrahim, Prota Promes K13 Lengkap Kelas 1-6 SD/ MI Revisi 2018 semester 1 dan 2 ini sebagai salah satu perangkat wajib yang harus dimiliki oleh guru SD/ MI kelas 1, 2, 3, 4, 5, dan 6 kurikulum 2013 revisi 2017 dan revisi 2018. tidak hanya sebagai pelengkap administrasi, namun prota promes k13 lengkap kelas 1-6 SD/ MI Tematik revisi 2018 ini adalah alat mengajar yang turut berperan dalam keberhasilan kegiatan belajar mengajar yang dilaksanakan oleh guru yang menggunakan kurikulum 2013 revisi 2017 dan 2018. Semoga apa yang perangkatsekolah.net bagikan hari ini menjadi jalan keberhasilan pembelajaran dan mencapai SKL yang diharapkan. Link download kami sediakan dalam artikel ini.
PROTA PROMES K13 LENGKAP KELAS 1-6 SD/ MI REVISI 2018
Kawan-kawan guru dalam kegiatan pembelajaran kita sebagai guru tidak hanya harus memahami materi dan menguasainya, terpenting adalah bagaimana menyampaikannya kepada peserta didik. yang pintar itu bukan guru namun tujuan utama adalah mencerdaskan anak bangsa, disitulah perlu strategi yang tepat dalam menyampaikannya selain kemampuan profesional, kemampuan pedagogik, sikap dan sosial yang cukup guru juga diwajibkan memiliki perangkat pembelajaran yang lengkap karena itu adalah syarat wajib, seperti program tahunan (Prota) program semester (promes) adalah sebagai perangkat administrasi yang tidak hanya digunakan sebagai kelengkapan supervisi kepala sekolah, kelengkapan akreditasi sekolah, kelengkapan usulan kenaikan pangkat akan tetapi memiliki makna yang lebih penting yaitu sebagai rancangan kegiatan yang akan dilaksanakan selama satu tahun pelajaran untuk prota dan sepanjang satu semester untuk promes yang disesuikan dengan Minggu belajar efektif (MBE), dan tentu saja sesuai dengan KD di tema, subtema, dan pembelajaran yang sudah ada di buku guru kurikulu 2013 revisi 2017 dan 2018.
Baiklah kawan-kawan semuanya kami membagikan prota promes semester 1 dan 2 untuk semua kelas 1, 2, 3, 4, 5, dan 6 jenjang SD/ MI kurikulum 2013 silahkan klik link/ tautan yang kami bagikan di bawah ini :
Demikianlah sajian dari kami perangkatsekolah.net tentang prota promes SD semoga apa yang kami sajikan ini bermanfaat buat kawan-kawan semuanya. Terima kasih atas kunjungannya semuanya, tidak lupa kami memohon maaf atas segala kekurangan dalam sajian artikel ini. Sampai jumpa kembali di artikel kami selanjutnya.
Ya Rabbi Shalli 'Ala Muhammad Waftah Minal Khairi Kulla Mughlaq
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Belum ada Komentar untuk "PROTA PROMES K13 LENGKAP KELAS 1-6 SD/ MI REVISI 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel