SOAL PPPK TAHUN 2019 TENAGA KESEHATAN SERTA PEMBAHASAN

SOAL PPPK TAHUN 2019 TENAGA KESEHATAN SERTA PEMBAHASAN

Bismillahirrahmanirrahim. Kami membagikan soal pppk tahun 2019 untuk tenaga kesehatan yang terdiri dari soal-soal tentang tenaga kesehatan, radiografi, psikologi, perawat, kebidanan, gizi, dokter, dokter gigi. Kami harapkan dengan soal pppk tahun 2019 yang kami perangkatsekolah.net untuk tenaga kesehatan ini membantu mempermudah persiapan kawan-kawan yang akan mengikuti seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2019. link soal dan pembahasan bisa anda download pada link yang kami sediakan.
Baca Juga : 
PPPK menjadi salah satu opsi selain menjadi ASN atau PNS, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan bahwa menjadi PPPK akan mendapatkan fasilitas seperti gaji, tunjangan, cuti, perlindungan dan pengembangan kompetensi. untuk PPPK masa perjanjian kerja paling singkat selama 1 tahun, tapi dapat diperpanjang sesuai dengan kebutuhan di satuan kerja dan penilaian kinerja yang didapatkan. Perbedaan dibandingkan dengan PNS adalah tidak adanya uang jaminan hari tua (pensiun), dan masa kerja yang berbasis kontrak tidak seperti pns yang berbasis umur 58 dan 60 tahun.
SOAL PPPK TAHUN 2019 TENAGA KESEHATAN SERTA PEMBAHASAN
Untuk seleksi PPPK ini direncanakan dilaksanakan pada dua fase yakni pada awal februari tahun 2019 dan pada bulan april tahun 2019.
Mempersiapkan diri dengan baik adalah sebuah kewajiban, pelamar yang dipastikan akan membludak menjadikan persaingan cukup ketat. segala macam cara tentu akan dilakukan agar bisa lulus seleksi PPPK tahun 2019 untuk tenaga kesehatan. Kami tentu berharap apa yang kami bagikan ini bisa membantu menjadi sarana referensi pembelajaran untuk kawan-kawan semuanya.
Baiklah untuk mendapatkan file yang kami maksud silahkan klik link/ tautan yang kami bagikan di bawah ini :

Pada tahap pertama diprioritaskan untuk tenaga eks honorer K2 pada posisi guru/ dosen, tenaga kesehatan, dan penyuluh pertanian yang memenuhi syarat. 
Demikianlah informasi tentang soal PPPK tahun 2019 untuk tenaga kesehatan dari kami perangkatsekolah.net semoga bermanfaat dan mohon maaf atas kekurangan dalam sajian artikel kami hari ini. Sampai jumpa kembali di artikel kami selanjutnya.

Belum ada Komentar untuk "SOAL PPPK TAHUN 2019 TENAGA KESEHATAN SERTA PEMBAHASAN"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel