DOWNLOAD JURNAL HARIAN KELAS 6 SEMESTER 2 K13 REVISI 2018

DOWNLOAD JURNAL HARIAN KELAS 6 SEMESTER 2 K13 REVISI 2018

Bismillahirrahmanirrahim, Hallo Teman-teman kali ini kami membagikan jurnal harian kelas 6 semester 2 k13 revisi 2018 untuk SD dan MI, jurnal mengajar ini menjadi bahan referensi buat kawan-kawan guru kelas 6 yang sudah mengintegrasikan kurikulum 2013 revisi 2018 dalam kegiatan belajar mengajar bersama peserta didik. Jurnal harian kelas 6 semester 2 k13 revisi 2018 ini menjadi rekaman terhadap perkembangan materi yang sedang dan sudah dipelajari. Semoga file yang bisa anda download pada artikel kami perangkatsekolah.net ini memberikan manfaat buat kawan-kawan semuanya.
Manfaat dari adanya jurnal harian ini adalah sebagai bahan refleksi, menyusun suatu alur berfikir secara tertulis, yang bisa menjadi acuan dalam menilai berhasil tidaknya peserta didik mempelajari materi yang disampaikan. Jurnal harian mengajar memuat hasil refleksi bidang pembelajaran tematik yang digunakan guru diperuntukan bagi peserta didik. Guru, Kepala sekolah dan pengawas sekolah dapat membacanya sebagai bahan masukan melihat kompetensi peserta didik dalam bidang yang dipelajarinya.
JURNAL HARIAN KELAS 6 SEMESTER 2 K13 REVISI 2018Jurnal belajar kelas 6 semester 2 kurtilas revisi 2018 bukanlah ringkasan materi pembelajaran, tetapi lebih fokus kepada refleksi peserta didik tentang apa yang sedang dipelajari.
Kawan-kawan guru kelas 6 jurnal harian ini berisi tentang Tema, subtema, pembelajaran, KD, materi pokok, kegiatan pembelajaran, penilaian pembelajaran (cara melakukan penilaian). Adanya jurnal harian rekaman kegiatan guru yang terlaksana akan terekam dengan baik. disitu akan ditemukan hasil dari kegiatan pembelajaran yang terlaksana, jika hasil refleksi ini belum sesuai dengan harapan maka hal tersebut maka guru akan mencoba cara lain agar bisa menemukan formula yang tepat untuk memperbaiki hasil belajar yang belum sesuai dengan apa yang diinginkan.
Baiklah kawan-kawan guru semuanya, untuk mendapatkan file jurnal harian kelas 6 semester 2 dalam format word yang kami sarikan dari datasekolah.co.id di link yang ada di bawah ini :


Demikianlah sajian dari kami tentang jurnal harian kelas 6 semester 2 kurikulum 2013 revisi 2018 dari kami perangkatsekolah.net. Semoga bermanfaat dan mohon maaf atas kekurangan dalam sajian ini. Sampai jumpa kembali di artikel kami lainnya.
Ya Rabbi Shalli 'Ala Muhammad Waftah Minal Khairi Kulla Mughlaq
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Belum ada Komentar untuk "DOWNLOAD JURNAL HARIAN KELAS 6 SEMESTER 2 K13 REVISI 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel