PANDUAN SELEKSI PPPK TAHAP 1 TAHUN 2019

PANDUAN SELEKSI PPPK TAHAP 1 TAHUN 2019

Bismillahirrahmanirrahim. Bagi yang menunggu seleksi PPPK Tahap 1 Tahun 2019, sekarang sudah rilis petunjuk teknis dan informasi lain tentang PPPK Tahap 1 tahun 2019 dari BKN. Seleksi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) ini menjadi alternatif terbaik selain ikut seleksi CPNS. Kami harapkan berita dari kami perangkatsekolah.net ini bisa bermanfaat agar informasi yang selama ini tentang panduan seleksi PPPK Tahap 1 Tahun 2019 bisa diketahui oleh khalayak ramai.
PANDUAN SELEKSI PPPK TAHAP 1 TAHUN 2019

Adapun sajian nya adalah sebagai berikut yang kami kutip :

  • Seleksi untuk tenaga honorer K-2 yang tidak lulus seleksi SKD 2013, penyuluh pertanian, dosen PTNB (Perguruan Tinggi Negeru Baru
  • Database dipusatkan pada BKN (badan kepegawaian negara)
  • Portal yang digunakan sama dengan seleksi CPNS yakni dengan alamat website https://sscasn.bkn.go.id
  • Seleksi menggunakan CAT (Computer Assisted Test)
  • Proses mendapatkan NIP terintegrasi di BKN
Siapa saja yang akan mengikuti seleksi PPPK tahap 1 ini,mari kita lihat daftarnya :
  1. DOSEN PTNB
  2. EKS-THK2 TENAGA GURU
  3. EKS-THK2 GURU AGAMA
  4. EKS-THK2 PENYULUH PERTANIAN
Jumlah Tenaga Honorer K-2 yang terdata adalah sebanyak 158.458 dengan persentase sebagai berikut : Tenaga pendidik (95,13 %), Tenaga kesehatan (3,74%), tenaga penyuluh (1,13%)
Untuk penanggalan seleksi PPPK belum dijelaskan secara rinci namun Jadwal dan tahapan seleksi sudah disajikan dalam file PDF yang kami bagikan pada hari ini. kami harapkan kawan-kawan yang terdata segera mempersiapkan diri dan disarankan untuk mendownload panduan seleksi PPPK tahap 1 tahun 2019 ini sebagai gambaran yang akan dilakukan nantinya.
Semoga apa yang kami bagikan pada hari ini bisa membantu kawan-kawan semuanya dan tentu saja doanya agar semua lulus dalam seleksi ini aaamiiin. 
Sekian saja sajian dari kami duniapendidikandansekolah.com semoga bermanfaat dan kami mohon maaf atas kekurangan dalam sajian ini. Sampai jumpa di artikel kami lainnya.
Ya Rabbi Shalli 'Ala Muhammad Waftah Minal Khairi Kulla Mughlaq
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh 

Belum ada Komentar untuk "PANDUAN SELEKSI PPPK TAHAP 1 TAHUN 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel